Skip to main content

Kata Mutiara Untuk Ayah

Kata Mutiara Untuk Ayah - Saya wakidjan begitu terpesona dengan bermain piano Nadine. Bertepuk tangan, berteriak, "Ini bukan permainan! Ini bukan permainan!"
Tampak Nadine. "Ini bukan permainan?"
"Ya ... Ini bukan permainan ... untuk tidak bermain."
Tukidjo Mendampingi Wakidjan tertegun. "Hebatnya itu bukan permainan, Djan."
"Nenekmu (Mbahmu). Secara manusiawi saya memeriksa kamus kok saya. (Orang-orang yang memeriksa ke dalam kamus kok)"
Dan ia berpaling ke Nadine. "Mbak, biarkan sudut (mojok yuck). Tapi saya tidak berpikir mereka miskin (Jangan berpikir omong kosong). Saya hanya ingin makan bersama."

Kata Mutiara Untuk Ayah
"Kamu bodoh, Djan," tambah gemes Tukidjo.
"Jangan surplus (tidak melebih-lebihkan), Djo. Menjadi sedikit salah 'adalah toch OK?"
Nadine Cuman senyum kecil. "Aku ingin, tapi ..."
"Maaf kalau teman saya membuat Anda tidak lezat (maaf jika teman saya membuat Anda jadi tidak baik)", Mr. Wakidjan ramah, "Tidak seperti sungai, mungkin (mungkin lain kali). Saya tidak akan berbeda Kok (The 'm tidak akan semua jenis pula). "
Setelah Nadine pergi, Wakidjan menatap Tukidjo dengan jijik. "Neraka Mengganggu ditulis, Djo. Dia Milik bahasa nenek moyang Anda (yang Emang memiliki bahasa yang sama lu)?"
Tukidjo menemukan kalimat penutup. "Hanya dia gatal Djan, Karena Kami berbicara Inglese lezat sebagai pusar." (Gatel ditulis, Djan, mengapa Anda mengatakan Inglese baik sebagai udelmu DEWE).
Wakidjan hanya bisa bergumam pada dirinya sendiri, "Namanya usaha anche." (Namanya anche dalam bisnis)


Seorang pencuri tertangkap. Ia dipukuli oleh penculiknya. Segera sekelompok orang yang dipimpin oleh Bapak RT.
"Berhenti, berhenti, berhenti !! Apa ini?" Meminta Pak RT

Kata Mutiara Untuk Ayah
Terengah-engah orang mengalahkan mengatakan, "Ini 'pencuri, Pak. Dia mencuri istri saya HP. Dia harus dipukul, Pak. Biar saya menyerah!"
"Tunggu sebentar," kata RT, "apakah Anda yakin Anda benar-benar mencuri istri HP?"
"Ya, Pak. Saya melihat untuk Anda. Aku, yang telah membawanya untuk mencuri," kata orang itu.
"Tapi Tidak Harus waspada. Dan 'melawan hukum. Yang waspada lebih baik ... hebat tempat kita MAIN HAKIM TEMBAGA-TEMBAGA !! Bagaimana pukuuuull ... .."
Massa kemudian mengalahkan pencuri up babak belur. Kata Mutiara Untuk Ayah

Comments

Popular posts from this blog

Kata Mutiara Bahasa Sunda

Kata Mutiara Bahasa Sunda - Dan tuli profesional dan sedikit bidang baru pertama kali datang ke Yogyakarta. Minuman di hari segera setelah mereka ingin mengatasi daerah Model minum adalah Jogja, setiap dawet (cendol).Ginting: "Madam, Dawet membelinya."Suster: "telas Sampun berlian". Kata Mutiara Bahasa SundaGinting: "Ya, pada kenyataannya, harus memakai kacamata ..."Suster: "wonten berlian Mboten".Ginting: "Ya, sebenarnya saya ingin menggunakan Santin ..."Madam: (a Google artikel pencarian ketidaknyamanan) "Simple gila !!!"
Kata Mutiara Bahasa Sunda Kata Mutiara Lucu Bahasa Sunda
Ginting: "Mengapa kamu tahu nama saya Ginting ...?"Madam: (Add kesal) "Basic panjang gila."Ginting: "Well yeah benar lagi ... saya tidak dari lapangan!"Madam: (merokok), "Wong dasar Aura otak duwe .. !!"Ginting: "Ya, ya saya orangutan Pathak!"Suster: "Dasar tidak diketahui ...!"Ginting: "…

Kata Mutiara Berbahasa Sunda Terbaru

Kata Mutiara Berbahasa Sunda Terbaru - Ketika jalan-jalan Amerika untuk Kang Bad Run masuk restoran. Pelayan segera disambut dan menyerahkan menu makanan yang tersedia.Tapi Kang Badrun bingung dengan nama-nama makanan dan jenis bentuk dan rasa, tahu bahasa Inggris Kang Badrun masih santai.Lihatlah kiri-kanan-orang untuk menikmati daging baru. Daripada bingung, bingung, dalam analisis akhir, pilihan jatuh pada Pickles yang yamg makanan termurah.Setelah beberapa saat, 'pelayan datang untuk memberikan pesanan makanan Kang Badrun yang ternyata acar mentimun doang sementara pengennya makan daging yang Anda makan sebagai pintu bule.
Kata Mutiara Bahasa Sunda Saat ia melihat sekeliling Kang Badrun ahirnya memakannya juga. Tiba-tiba bule tetap Kang Badrun memanggil pelayan saat ia mengatakan "Lebih ... !!" The Pelayanpun mendorong steak yang sekali lagi.Kang berpikir Badrun jika Anda ingin Pesan Entri daging harus menduplikasi bule wafel kedua dari belakang. Kang Badrun tereak s…

Puisi Untuk Ayah Tercinta

Puisi Untuk Ayah Tercinta - Dua orang muda telah MEMUTUSKAN untuk melampaui pemakaman, untuk mempersingkat jalan. Untuk menghapus link, mereka Kuburan bawah sambil bercerita dan tertawa.Tiba-tiba di tengah-tengah kuburan mereka mendengar seseorang mengetuk Degnan batu pahat. diam karena takut dan mencoba untuk mendengarkan dari mana asalnya tenggorokan Nya.Rupanya ada seorang tua yang memahat batu nisan. "Hei orang tua, Mr. ngagetin kita menulis, kita berpikir itu hantu Apa Mr. malam -. Malam seperti ini"?Tanpa mencari dua muda, yang menggerutu tua, "Orang bodoh -The .... mereka salah eja nama saya ... .."Ada seorang pria bernama Ponidi.Dia terkenal bodoh. Suatu hari ibunya mengatakan Ponidi menjual ayam di pasar.
Puisi Untuk Ayah TercintaKarena saya tahu jika anaknya bodoh, dia memberinya saran."Jika seseorang meminta Anda siapa Anda, Dijawab anak mak Sarimah, jika seseorang meminta Anda apa yang Anda ambil, itu ayam, jika ada yang ditawarkan dengan harga m…