Skip to main content

Tekuk Wakil China, Owi/Butet Juara Indonesia Open 2017

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menyabet gelar Indonesia Open 2017. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini menundukkan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen dua set langsung, 22-20, 21-15.
Pertandingan di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Juni 2017 ini berlangsung ketat sejak set pertama. Owi/Butet yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di partai final mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.
Kejar-mengejar skor terjadi di set pertama. Skor sempat imbang 17-17. Sempat terjadi deuce, hingga akhirnya Owi/Butet memenangkan set pertama dengan skor 22-20.
Owi/Butet sempat tertinggal di set kedua. Namun, dengan kegigihan mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14.
Setelah itu, pasangan Indonesia ini tampil di atas angin. Mereka pun menang 21-15.
Owi/Butet memenangkan pertandingan dalam waktu 45 menit. Ini menjadi satu-satunya gelar yang diraih Indonesia di Indonesia Open 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Mutiara Berbahasa Sunda Terbaru

Kata Mutiara Berbahasa Sunda Terbaru - Ketika jalan-jalan Amerika untuk Kang Bad Run masuk restoran. Pelayan segera disambut dan menyerahkan menu makanan yang tersedia.Tapi Kang Badrun bingung dengan nama-nama makanan dan jenis bentuk dan rasa, tahu bahasa Inggris Kang Badrun masih santai.Lihatlah kiri-kanan-orang untuk menikmati daging baru. Daripada bingung, bingung, dalam analisis akhir, pilihan jatuh pada Pickles yang yamg makanan termurah.Setelah beberapa saat, 'pelayan datang untuk memberikan pesanan makanan Kang Badrun yang ternyata acar mentimun doang sementara pengennya makan daging yang Anda makan sebagai pintu bule.
Kata Mutiara Bahasa Sunda Saat ia melihat sekeliling Kang Badrun ahirnya memakannya juga. Tiba-tiba bule tetap Kang Badrun memanggil pelayan saat ia mengatakan "Lebih ... !!" The Pelayanpun mendorong steak yang sekali lagi.Kang berpikir Badrun jika Anda ingin Pesan Entri daging harus menduplikasi bule wafel kedua dari belakang. Kang Badrun tereak s…

Kata Mutiara Bahasa Korea Terbaru

Kata Mutiara Bahasa Korea Terbaru - Suatu hari Badui berhenti di sebuah perpustakaan yang sudah tua, sedikit 'redup dan pengunjung langka, suasana sedikit' keras. Toko itu dilindungi hanya dengan seorang kakek yang sangat tua.Badui adalah penggemar cerita horor, jadi buku mencoba cerita-cerita horor ya. Setelah mencari, buku ketemulah berisi koleksi cerita-cerita horor. Tanpa berpikir Bedu langsung ke kasir untuk membayar.Bedu: "Ini adalah apa?"Kakek: "sembilan puluh nak"Bedu: "Wow, mahal bener CEC, mengingat gini buku tipis"Kakek: "Jika Anda tidak ingin membeli, hanya kembali buku"Badui (Bedu berkata pada diri sendiri): "Wow, di mana duitku masih biasa-biasa saja."Tapi mengapa niat semua, Badui akhirnya membeli buku. Setelah membayar Badui langsung dari toko, tetapi hanya mendapat pintu toko kakeknya dipanggil Badui,Kakek: "Nak, tidak meraba-raba untuk membuka halaman terakhir buku itu, jika Anda tidak ingin menyesal kemu…

Kata Mutiara Romantis

Kata Mutiara Romantis Romantisnya satu buah negeri dapat di lihat dari romantisme para penduduknya. Nyatanya bukan Prancis atau Italia yg miliki warga paling romantis sedunia. Justru malah Spanyol yg penduduknya paling romantis. Layak dicontoh!

Romantisme masyarakat Spanyol mengalahkan Argentina, Italia, Perancis & Brasil, buat jadi yg No. 1 dalam factor beromantis ria dgn pasangan. Diliat DetikTravel dari CNN, Kamis (10/12/2015), berikut 5 negeri yg penduduknya paling romantis. Kata Mutiara Romantis

1. Spanyol

Warga Spanyol menduduki peringkat mula-mula yang merupakan yg paling romantis mengalahkan negeri yang lain lantaran mereka ternama amat sangat flamboyan dalam berpenampilan, Kata Mutiara Romantis  baik cowok ataupun wanitanya. Belum lagi disaat sedang berkata, atau mengobrol bersama lawan jenisnya. Tentu bakal meleleh dibuatnya! Kata Mutiara Cinta Romantis Terbaru 2016
Dikala sedang dimabuk asmara juga, masyarakat Spanyol lebih spontan dalam mengutarakannya di depan publik. Mer…